banner 728x250

Polsek Wanasalam Polres Lebak bersama Pemdes Cikeusik Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Untuk Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19,Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi bertempat di Kantor Desa Cikeusik Kecamatan Wanasalam, Senin (6/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi kali ini disediakan 260 dosis dan bekerjasama dengan team Vaksinator PKM Parungsari, Vaksin tersebut untuk disediakan untuk warga masyarakat Desa Cikeusik, Kecamatan Wanasalam yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap I maupun Vaksin tahap II, yang saksikan oleh Kapolsek Wanasalam beserta jajaran Polsek Wanasalam, Babinsa Koramil 0313/Mlp, Plh Kepala Desa Cikeusik Yayan Ruhyana dan Perangkat Desa Cikeusik.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan team vaksinator PKM Parungsari.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dengan hadirnya 259 orang, berarti hanya tersisa satu dosis yang disiapkan 260, bersama team vaksisnator PKM Parungsari mengadakan kegiatan Vaksinasi ini kepada khususnya masyarakat Desa Cikeusik yang belum melaksanakan vaksin Tahap I maupun Vaksin tahap II,” ujar Kapolsek Wanasalam.

Kapolsek Wanasalam juga menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Wanasalam.

Baca juga :  Danrem 064/MY Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Kodim 0603/Lebak

“Saya juga sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas dan Unsur Desa dan Unsur terkecil mulai dari RT dan RW untuk melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga masyarakat untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah lingkungan Desa Cikeusik Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak dan jangan takut atau ragu-ragu untuk mengikuti vaksinasi,” kata AKP Sudedi.

“Kegiatan tersebut tentunya dengan Penerapan protokol kesehatan yang ketat” tutup Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *