LEBAK  

Polsek Wanasalam Laksanakan Program Kapolres LEBAK KANEKES di Wilayah Hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Program Kapolres LEBAK KANEKES Dengan Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Membagikan Masker Gratis Kepada Warga diwilayah hukum Polsek Wanasalam. Rabu (18/05/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.IP,M.Pd memerintahkan anggota Polsek Wanasalam untuk selalu melaksanakan program Kapolres ya itu Lebak kanekes di setiap kegiatan berdinas dengan memberikan himbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker kepada warga.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.IP,M.Pd mengatakan, Kegiatan tersebut guna untuk selalu mengingat kan atau mengedukasi masyarakat untuk taat melaksanakan prokes di setiap kegiatan sehari hari.

“Perlu nya peran Polri untuk selalu mengingat kan masyarakat agar selalu melaksanakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan salah satu nya program Lebak Kanekes yang di terapkan di wilayah hukum Polsek Wanasalam yaitu membagi kan masker kepada masyarakat dan selalu mengingat kan agar tidak berkerumun dalam setiap melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Peran polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat agar masyarakat terhindar dari hal yang tidak di inginkan salah satu nya adalah tertular virus covid 19 dan di harapkan dengan ada nya sosialisasi tentang prokes ini menjadi sesuatu yang di pedomani oleh masyarakat agar masyarakat terhindar dari tertular nya dari virus covid 19.” tutup Kapolsek Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *