banner 728x250

Polsek Wanasalam Bantu Temukan Keluarga Anak Terlantar Yang Ditemukan Oleh Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Personil Polsek Wanasalam Bantu Temukan Keluarga anak yang terlantar yang ditemukan oleh warga tadi pagi di Kp. Rancapinang RT.25 RW.07 Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu Sore (8/1/2022).

Tadi Pagi Warga digegerkan dengan ditemukannya dua orang anak yang terlantar di Kampung Rancapinang Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Selanjutnya oleh warga kedua anak tersebut dibawa ke Mako Polsek Wanasalam.

banner 336x280

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd Mengatakan, Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Membantu Warga guna mencari keluarga anak yang terlantar tadi pagi di Binuangeu.

“Upaya Polsek Wanasalam dalam mencari pihak keluarga anak terlantar tersebut, mengarahkan kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk mencari informasi keluarga anak terlantar tersebut,” kata Kapolsek.

Dikesempatan yang berbeda Bhabinkamtibmas Desa Muara Brigadir M.Romdani, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas berupaya kepada para RT se-Desa Muara untuk memberitahukan kepada warganya, bilamana ada yang kehilangan anaknya tadi pagi.

Baca juga :  Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Cijaku Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 Di SMPN 3 Satap Cijaku

“Alhamdulillah telah ditemukan pihak keluarga anak tersebut yakni Ibu Subah warga kampung Kananga Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak,” ujar Brigadir Romdani.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Subah selaku nenek dari anak-anak tersebut mengatakan, “Anak Saya Datang kerumah saya kurang lebih 2 minggu yang lalu, dengan membawa kedua cucu saya (AJAR dan SENA) dan tinggal bersama saya di Kp. Kananga RT.06 RW.02 Ds Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Kemudian pada Hari Jumat tanggal 07 Januari 2022 Sekira pukul 17:30 Wib, pnak saya pamit kepada saya Untuk Pergi bekerja sebagai TKW Ke Malaysia dan menitipkan anaknya (AJAR Dan SENA) kepada saya. Pada hari Sabtu Sekira pukul 08.00 Wib, setelahnya saya selesai masak. saya mencari kedua cucu saya agar makan, namun karena tidak ada dirumah, saya mencari kedua cucunya ke sekitar rumah namun tidak diketemukan. Kemudian sekira jam 14.00 saya mendapat informasi dari pak bhabin bahwa cucu saya berada di Polsek Wanasalam,” ungkap Ibu Subah.

Baca juga :  Masyarakat Resah Adanya Matel Gadungan, Anggota DPRD Lebak Minta Pihak Finance Transparan

“Saya berterimakasih kepada warga dan Polsek Wanasalam Polres Lebak yang telah menemukan cucu saya dan alhamdulillah saat ini saya sudah bisa berkumpul kembali dengan cucu saya,” ucap Ibu Subah.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *