banner 728x250

Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Patroli Vaksinasi Covid-19 di Desa Harian

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Seperti biasa rutin Polsek Sobang Polres Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Sobang laksanakan Patroli menyambangi warga pemuda yang sedang melakukan kegiatan olah raga volly ball yang memang belum melaksanakan vaksinasi baik yang pertama atau vaksinasi yang ke dua agar bisa mengikuti vaksinasi agar bisa menekan penyebaran Covid-19 di masing-masing Desa dengan sasaran khususnya warga masyarakat atau pemuda dan remaja di wilayah hukum Polsek Sobang Polres Lebak Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Banten, dan umumnya masyarakat sekitar Kecamatan Sobang, Selasa (14/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra SIK.,MIK melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka memutus dan pengendalian Covid-19 yang ada di kecamatan Sobang.

banner 336x280

“Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Sobang dan Pemerintahan Desa di Kecamatan Sobang. Diharapkan dengan adanya upaya ini bisa mempercepat Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera mencapai target,” ujarnya.

Baca juga :  Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak menghimbau prokes dan membagikan masker

Kapolsek Sobang tidak henti-henti terus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi khususnya di Kecamatan Sobang, karena ini adalah salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang sudah ikut mendukung Program Pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 ini, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi diucapkan terimakasih, Tidak lupa kapolsek mengingatkan untuk mengajak saudara atau tetangga agar mengikuti Vaksinasi ini,” ajaknya.

“Anggota Polsek Sobang akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 Massal, seperti yang di lakukan pada saat ini oleh Kanit provos polsek Sobang Bripka Madarip bersama anggota Polsek lainnya dan bersama puskesmas Sobang. Dan mempersilahkan bagi masyarakat yang mau divaksin dengan datang ke Desa, atau Polsek Sobang dan Puskesmas yang ada di Wilayah Sobang untuk konfirmasi waktu pelaksanaan yang telah kami Jadwalkan. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *