LEBAK  

Polsek Malingping Polres Lebak rutin laksanakan patroli malam

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Situasi aman adalah harapan kita semua dan malam hari merupakan waktu masyarakat beristirahat setelah melakukan banyak aktivitas atau pekerjaan di waktu siang hari untuk antisipasi dan tetap terpeliharanya Kamtibmas dan mengantisipasi timbulnya Kriminalitas khususnya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan dan merugikan Masyarakat.

Personil Polsek Malingping tetap berupaya secara konsisten melaksanakan patroli malam hari di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Hal tersebut dilaksanakan personil Polsek Malingping yang dipimpin Ka SPK Aiptu Dadan beserta 2 personil lainnya melaksanakan patroli wilayah pada malam hari dengan sasaran Perbankan dan Pasar tradisional pedagang yang masih berjualan di malam hari menjadi pantauan Petugas Patroli. Jumat (21/01/2022) pukul 23.14 wib.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H mengungkapkan, “ya, tadi malam dari personil Polsek Malingping laksanakan patroli malam hari, ini rutin dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif terutama pada malam hari” Ujar Kompol Gunarto, Sabtu pagi (22/01/2022l).

“Kami selalu berupaya melakukan langkah antisipasi agar setiap warga negara khususnya Kecamatan Malingping merasa terlindungi dari segala bentuk gangguan, sehingga salah satu melaksanakan patroli serta selalu bersinergi dan kebersamaan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman Kondusif,” sambungnya.

Disamping itu menurut Aiptu Dadan mengatakan “Kami melaksanakan patroli dimalam hari untuk memonitor dan memantau situasi kamtibmas di wilayah Malingping.” Terangnya.

“Menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada serta secara bahu membahu menciptakan suasana yang aman sehingga aktifitas kita tidak terganggu termasuk memantau dan menjamin kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan aktivitas baik siang hari maupun malam hari, serta tetap menjaga protokol kesehatan.” Tutupnya.(Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *