banner 728x250

Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Pam Obyek Vital

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas atau kejahatan yang menyasar obyek vital seperti Bank, anggota Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan pengamanan di Bank BRI KCP Malingping berlokasi di Jalan Raya Malingping-Bayah, Desa Malingping selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Jumat (08/10/2021).

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di Bank BRI KCP Malingping, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.

banner 336x280

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman tetap utamakan keselamatan, menggunakan perlengkapan seperti Bodyvest dan senjata laras panjang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K, yang diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan dirinya telah memerintahkan personelnya melaksanakan pengamanan di Bank BRI KCP Malingping untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan yang menyasar perbankan, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah ataupun pegawai pihak Bank.

“Kami melakukan pengamanan di Bank BRI untuk antisipasi agar tidak terjadinya kejahatan maupun kriminalitas, semoga kehadiran kami di Bank tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah dan pihak pegawai Bank BRI,” tutur Eko.

Baca juga :  KOMUNITAS MAHASISWA TAKTIS DEMOKRATIS WANASALAM (MATADEWA) GELAR MILAD PERTAMA

Kapolsek meminta kepada para nasabah yang hendak menyetor maupun mengambil uang dengan jumlah yang besar agar menghubungi dirinya maupun personel yang sedang pengamana di bank untuk minta di kawal.

“Saya harap para nasabah yang hendak menyetor maupun mengambil uang ke Bank agar meminta pengawalan kepada pihak kami, untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan diantaranya Curat maupun Curas,” imbuhnya.

Selain itu juga Kapolsek Malingping menekankan kepada petugas parkir agar meningkatkan antisipasinya terhadap kendaraan yang diparkir di sekitaran Bank, untuk antisipasi hilangnya kendaraan milik nasabah.

“Apabila melihat atau mengetahui hal – hal yang mencurigakan di sekitar parkir kendaraan agar segera memberitahukan kepada personel kami yang melakukan pengamanan di Bank BRI tersebut,” tegas Eko.

Sambung Kapolsek, “saya menghimbau kepada pegawai, security dan nasabah, mengingat sekarang masih pandemi covid-19 agar selalu patuhi prokes, jangan sampai di Bank menjadi klaster baru penyebaran covid-19,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *