LEBAK  

Polsek Malingping Polres Lebak koordinasi dengan Puskesmas tentang percepatan vaksinasi

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Melalui Bripka Suhendar sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus tim vaksinator Polsek Malingping yang mewakili Kapolsek Malingping telah mendatangi Pusesmas Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (10/1/2022).

Tujuan dari kedatangan Bripka Suhendar ke Puskesmas Cipeundeuy di sambut oleh Kepala Puskesmas Cipeundeuy M. Arifudin., S.Sos.,M.Kes yang didampingi tenaga medis Aep Saepullah, Amd. kep untuk koordinasi capaian vaksinasi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S,S.H menjelaskan, di wilayah Kecamatan Malingping ada dua Puskesmas diantaranya Puskesmas Malingping dan Puskesmas Cipeundeuy, untuk akselerasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Malingping dirinya selalu berkoordinasi dengan dua Puskesmas.

“Perlu diketahui bahwa di wilayah Kecamatan Malingping memiliki 2 Puskesmas diantaranya Puskesmas Malingping dan Puskesmas Cipeundeuy, kemudian di Kecamatan Malingping ada 14 Desa, untuk percepatan capaian vaksinasi kami bersama Kepala Puskesmas sepakat bahwa dalam vaksinasi di bagi 2 zona,” ucapnya.

“Untuk Puskesmas Malingping bekerjasama Polsek Malingping mengadakan vaksinasi di zona 1 dalam percepatan vaksinasi diantaranya Desa Malingping utara, Malingping selatan, Sukaraja, Kadujajar, Sukamanah, Cilangkahan, Pagelaran dan Kersaratu. Sedangkan Puskesmas Cipeundeuy bekerjasama dengan Polsek Malingping untuk vaksinasi di zona 2 diantaranya Desa Rahong, Sanghiang, Bolang, Sumberwaras, Cipeundeuy dan Senanghati,” sambung Kompol Gunarto.

Kompol Gunarto mengatakan masing-masing Puskesmas dibagi 2 zona dengan bekerjasama Polsek Malingping dapat mempercepat capaian vaksinasi di Kecamatan Malingping.

“Insya allah setelah dibagi 2 zona masing-masing Puskesmas dan Polsek Malingping akan konsentrasi di Desa-desa yang sudah disepakati sehingga pemerataan dan percepatan vaksinasi untuk warga Masyarakat di Kecamatan Malingping segera tercapai,” harapan Kapolsek Malingping.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *