Polsek Malingping Polres Lebak Kembali Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang terlihat anggota Polsek Malingping Aipda Sudirman bersama Aipda Ahmad Rojai sedang membagikan bansos berupa beras kepada warga yang bernama Doni dan Yanti warga Masyarakat Kampung Cikeusik Lebak Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (6/3/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, bantuan sosial tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami kerahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bantuan sosial berupa beras masing-masing 5 kg kepada warga yang kurang mampu,anak yatim piatu dan lansia,” kata Kompol Gunarto.

“Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” sambungnya.

Kapolsek berharap bantuan yang disalurkan kepada warga Masyarakat tersebut semoga dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari yang terdampak covid-19 dan kurang mampu.

“Semoga angka penularan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak dapat segera teratasi sehingga Masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa lagi,” imbuh Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Malingping juga menyampaikan bahwa dalam penanggulangan pandemi Covid-19 tidak hanya pembagian Bansos namun juga beberapa kegiatan diantaranya pendisiplinan Masyarakat dalam penerapan Prokes dan juga Vaksinasi bagi Masyarakat.

”Mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini dan bagi Masyarakat yang belum vaksin maupun waktunya vaksin dosis dua agar segera datangi gerai vaksinasi yang kami siapkan.” tutup Kapolsek Malingping. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *