Polsek Malingping Polres Lebak Kembali adakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 Untuk Masyarakat Umum

  • Bagikan

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi untuk Masyarakat umum untuk dosis satu dan dua dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi capaian vaksinasi secara nasional agar mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi pandemi covid-19. Kamis (3/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di diadakan di Kantor Pos Cabang Malingping yang beralamat di Jalan Raya Pasar Malingping No.12, Desa Malingping Selatan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan vaksinasi melibatkan 3 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, Pihaknya bersama PKM Malingping hari ini kembali mengadakan vaksinasi di Kantor Pos Cabang Malingping untuk Masyarakat umum dosis satu dan dua.

“Kami setiap hari mengadakan vaksinasi untuk percepatan capaian vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Malingping segera tercapai,” kata Kompol Gunarto.

Gunarto berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut,

“Target vaksinasi hari ini 200 orang, ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Kapolsek mengimbau kepada warga yang belum divaksin agar segera divaksin datangi gerai-gerai vaksinasi, dan bagi yang sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan.

“Saya himbau kepada masyarakat yang belum divaksin dan akan vaksin dosis dua segera divaksin, dan yang sudah divaksin agara tetap patuhi protokol kesehatan 5 M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuri tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Gunarto mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama-sama menggelar vaksinasi.

“Terima kasih kepada Masyarakat sudah mau divaksin dan pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal sehingga berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *