LEBAK  

Polsek Malingping Polres Lebak kali ini sasar vaksinasi usia 6 -12 tahun di SDN 3 Pagelaran

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak bersama Tim Vaksinator PKM Malingping melaksanakan vaksinasi anak usia 6 – 12 tahun yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (24/01/2022).

Giat vaksinasi di SDN 3 Pagelaran di pimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H mengatakan, hari ini pihaknya bersama Tim Vaksinator PKM Malingping akan melaksanakan kegiatan vaksinasi Usia 6 sampai 12 Tahun di SDN 3 Pagelaran dengan di hadiri Kepala Puskesmas Malingping, Kepala Sekolah SDN 3 Pagelaran, Seluruh guru dan para Orang tua dan Wali Murid.

”Kami bersama Tim Vaksinator PKM Malingping hari ini melaksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 samapai 12 tahun di SDN 3 Pagelaran dengan menghadirkan para orang tua dan wali murid,” ucap Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu Kapolsek memberikan sosialisasi dan arahan kepada para orang tua murid tentang manfaat dan betapa pentingnya vaksin bagi anak.

“Vaksin itu penting serta aman dan halal, kami harap kepada para Orang tua murid untuk mendampingi anaknya dalam mengikuti proses Vaksinasi dari Tim Vaksinator Puskesmas Malingping,” tutur kapolsek.

Kompol Gunarto menambahkan kegiatan vaksinasi anak ini kami laksanakan setiap harinya dan sudah kami jadwalkan untuk mendukung percepatan program vaksinasi anak agar terbentuk nya herd immunity.

“Alhamdulilah yang di suntik vaksin ada 100 murid, dan pelaksanaan vaksinasi kali ini di sambut baik oleh orang tua murid dan muridnya itu sendiri, ini di luar dugaan kami, sangat bangga dan terharu melihat anak-anak begitu gembira dan antusias mendapatkan vaksinasi ini,” tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.(Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *