banner 728x250

Polsek Malingping Polres Lebak Gencar Programkan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok) Polsek Malingping Polres Lebak gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi Nasional, hari ini Vaksinasi digelar bertempat di Halaman Mapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Kamis, (18/11/2021).

Polsek Malingping dan vaksinator terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam hal untuk mandapatkan vaksin covid-19.

banner 336x280

Warga yang datang hari ini ke Mapolsek Malingping untuk mendapatkan vaksin covid-19, untuk dosis 1 dan dosis 2, sebelum dilakukannya suntik vaksin para warga terlebih dahulu di lakukan screening oleh petugas medis dengan cara mengecek tekanan darah dan suhu tubuh apabila dinyatakan sehat petugas lalu menyuntikkan vaksin covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum vaksinasi maupun untuk vaksin dosis 2.

“Karena vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” terang Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.

Baca juga :  Anggota DPRD Lebak Tekankan, Agen E-Warong Tidak Dikelola Oleh Keluarga Kades

Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau agar masyarakat yang saat ini belum melakukan vaksinasi covid-19, agar segera di vaksinasi, sehingga target pemerintah bisa seceparnya tercapai.

“Kami mengharapkan agar semua masyarakat segera melaksanakan vaksinasi supaya tercipta kekebalan tubuh di seluruh masyarakat sehingga pandemi ini akan segera berlalu,” tutur Kompol Eko.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya juga terus menghimbau pada masyarakat meskipun sudah dilakukan vaksinasi untuk tetap menjaga prokes yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan air mengalir, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu agar kita kembali menjalani hidup normal agar ekonomi masyarakat kembali pulih,” harapnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *