LEBAK  

Polsek Malingping Polres Lebak Door to Door Sasar Warga untuk Vaksinasi

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping bersama Vaksinator dari PKM Malingping melaksanakan vaksinasi secara door to door ke perumahan warga di Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Bante, dengan sasaran dosis 1 dan dosis 2. Selasa (21/12/2021).

Vaksinasi door to door dilaksanakan siang tadi. Petugas mendatangi rumah warga satu per satu.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan dirinya terus berupaya melaksanakan vaksinasi untuk mempercepat capaian vaksinasi khusunya di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Kegiatan vaksinasi door to door ini kami melayani warga masyarakat yang belum divaksin, maupun yang hendak sivaksin dosis 2,” kata Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.

Petugas Vaksinasi mendatangi warga, menanyakan alasan apa yang membuat warga tersebut belum divaksin. Beberapa di antaranya terkendala masalah kesehatan.

“Ada warga yang takut jarum suntik, ada yang memang punya komorbid,” tutur Kapolsek Kompol Eko.

“Siang tadi total ada 50 warga yang berhasil disuntik vaksin COVID-19 diantaranya untuk dosis 1 sebanyak 20 orang sedangkan dosis 2 sebanyak 30 orang,” tutup Kapolsek Malingping.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *