banner 728x250

Polsek Malingping Polres Lebak, Door To Door Ajak Warga Yang Belum di Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Lebak, khususnya wilayah Kecamatan Malingping, jajaran Polsek Malingping Polres Lebak terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi perihal pentingnya vaksinasi untuk meminimalisasi penyebaran Covid 19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Malingping Polres Lebak Aipda Sudirman mendatangi warga untuk mensosialisasi pentingnya vaksinasi dimasa pandemi covid-19, Jumat (26/27/2021).

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, pihaknya berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi salah satunya dengan cara door to door menyambagi warga untuk mensosialisasikan vaksinasi disaat pandemi covid-19, vaksinasi sangatlah penting mengingat vaksinasi itu untuk kekebalan tubuh agar tidak mudah penyebaran covid-19.

“Vaksin sangatlah penting untuk masyarakat di masa pendemi saat ini, Vaksin berguna meningkatkan daya imun tubuh agar tidak mudah terpapar dari penyebaran Virus Covid 19,“ tutur Kapolsek Malingping Kompol Eko

“Kita bergerak aktif mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, kami meminta warga untuk datang ke gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Malingping salah satunya di Mapolsek Malingping,” sambung Kapolsek.

Baca juga :  Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Cijaku Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 Di SMPN 3 Satap Cijaku

Disamping itu, Personel Polsek Malingping Aipda Sudirman selain mengajak warga untuk divaksin, dirinya juga menghimbau warga yang sudah divaksin tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan.

“Selain memberikan sosialisasi kepada warga mengajak untuk divaksin, saya juga himbau kepada warga yang sudah divaksin tidak boleh abai terhadap prokes seperti 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindai kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” kata Aipda Sudirman.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *