LEBAK  

Polsek Malingping Polres Lebak dan anggota gabungan amankan malam tahun baru 2022

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping dan Personil gabungan all-out mengamankan malam pergantian tahun 2022 di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat, 31 Desember 2021, pukul 23.00 WIB.

Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personel melakukan apel persiapan di lapangan basket dekat Kantor Kecamatan Malingping dipimpin langsung Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S,S.H yang di ikuti oleh personil Polsek Malingping, personil BKO Polres Lebak, Polsek terdekat dan intansi terkait lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S, S.H mengatakan pihaknya bersama personil akan amankan malam pergantian tahun sesuai intruksi pimpinan.

“Dalam pengamanan di masa pandemi ini tentunya berbeda, kita tidak hanya pengamanan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas serta cegah kriminalitas di malam tahun baru saja melainkan mencegah adanya kerumunan yang berpotensi penularan covid-19.” ujarnya. Sabtu pagi (1/1/2022).

“Atas perintah pimpinan bahwa di malam tahun baru alun-alun harus steril tidak boleh ada masyarakat yang merayakan malam tahun baru di alun-alun Malingping untuk antisipasi terjadinya kerumunan yang mengakibatkan penyebaran covid-19,” sambung Kapolsek.

Kata Kapolsek, selain pengamanan malam tahun baru di alun-alun Malingping, dirinya juga melalukan pengamanan di wisata pantai Bagedur.

“Tadi malam kita melaksanakan pengamanan di dua titik seperti di alun-alun Malingping dan wisata pantai Bagedur, alhamdulilah pada perayaan pergantian tahun di alun-alun Malingping dan wisata pantai Bagedur sepi dari pengunjung untuk merayakan pergantian tahun, mengingat tadi malam wilayah Kecamatan Malingping di guyur hujan lebat sehingga Masyarakat mayoritas merayakannya di rumah masing-masing dan situasi sampai saat ini aman kondusif.” pungkas KOMPOL Gunarto.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.