banner 728x250

Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Cipeundeuy Kembali Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK,CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Cipeundeuy kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Cipeundeuy, Sabtu 04/09/2021. Dengan target Sebanyak 111 orang warga setempat mengikuti vaksin yang diadakan Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Cipeundeuy.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo mengapresiasi terhadap ketaatan warga terhadap kepathuan masyarakat Malingping terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini.

banner 336x280

“Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus digenjot, dengan target minimal 100 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Malingping,dan dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak 8 vaksinator dari Puskesmas Cipeundeuy.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah Malingping dapat secepatnya selesai,” pungkasnya.

Baca juga :  SDN 2 Kertaraharja Rehab 3 Ruang Kelas Dari Anggaran DAK.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *