LEBAK  

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Mengikuti Giat LPPDes di Kecamatan Leuwidamar

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna mengetahui pembangunan di desa, kapolsek Leuwidamar beserta muspika dan 12 Kepala desa melaksanakan persentase dan laporan pertanggung jawaban penyelenggaraan pemerintahan desa di Kec. Leuwidamar, Lebak. Rabu (39/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 12 kepala desa di kec. Leuwidamar beserta Sekdes dan dipimpin langsung oleh Camat Leuwidamar Sdr. H. Arsid S.Sos.MS.i beserta Kapolsek Leuwidamat Akp Sudedi dan Danramil Leuwidamar Serma Supriyadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, M.H,. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan,
“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengetahui laporan tiap tiap desa di kecamatan leuwidamar terkait dengan pembangunan dan penggunaan anggaran desa. Serta mengetahui apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun sekarang agar tidak terjadi pelanggaran dalam penggunaan anggaran desa” Ujar Sudedi.

“Hari ini seluruh kepala desa se kecamatan Leuwidamat berikut sekdes hadir untuk menyampaikan persentase dan laporan pertanggung jawaban penyelenggaraan pemerintahan desa” kata Sudedi.

Kapolsek Leuwidamar mengajak dan mengingatkan kepada seluruh kepala desa agar selalu transparan dalam penggunaan anggaran desa agar tidak ada pelanggaran dalam penggunaan anggaran tersebut, serta selalu berkordinasi jika memang ada kesulitan atau kendala, baik kepada camar,danramil atau kapolsek.

“Saya juga mengajak dan mengingatkan kepada pata keala desa agar segala sesuatu yang diberikan negara kepada desa digunakan dan dilaksanakan dengan baik agat masyarakat dpay merasakan kerja nyata para kepala desa dan prades. Dan saya juga mengajak agar kepala desa selalu aktif dalam perceoatan vaksinasi sehinggan kecamatan atau kebupaten lebak bisa segera masuk ke masa endemiami mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor khususnya warga Kecamatan Leuwidamar untuk selalu menerapkan dan mengingatkan keoad warganya di desa masing masing agar selalu melaksanakan protokol kesehatan 6 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama),” tutupnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.