banner 728x250

Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna meciptakan Herd Immunity Masyarakat Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bersama Team Nakes Polsek Leuwidamar bertempat di Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar, Lebak. Jumat (07/01/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, Hari ini Jumat Tgl 7 Januari 2022 Polsek Leuwidamar Polres Lebak bersama Team Nakes Polsek Leuwidamar melaksanakan Vaksinasi masal covid-19 bertempat di Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kec. Leuwidamar, Lebak-Banten.

banner 336x280

“Target hari ini 100 orang Masyarakat Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar yang divaksin Dosis ke 1 dan dosis ke 2,” kata AKP Sudedi.

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar yang telah antusias mengikuti giat vaksinasi ini” ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19” tambah Kapolsek.

Baca juga :  BPPKB DPAC Cihara Kecam Tindakan Oknum LSM/Ormas yang Diduga Lakukan Pemerasan

AKP Sudedi mengungkapkan, Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok Khusus nya Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Umum nya Masyarakat Kecamatan Leuwidamar sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, Rencananya kita akan melaksanakan giat vaksinasi kembali, silahkan masyarakat yang mau divaksin datang Dengan membawa foto copy KTP dan Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *