banner 728x250

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Siaga Mako Antisipasi Gangguan dari OTK

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Cegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (mako), personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak meningkatkan kewaspadaan siaga Mako.

Walaupun saat ini situasi di wilayah Leuwidamar masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama. Kamis hari (23/12/2021).

banner 336x280

Menindak lanjuti hal tersebut personil piket Polsek Leuwidamar melaksanakan kegiatan pengamanan Markas Komando (Mako) Polsek Leuwidamar.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan yang terjadi, seperti masuknya orang tidak di kenal (OTK), pelaku kejahatan yang salah satunya ancaman yang menyasar anggota kepolisian yang berseragam dan terhadap Mako.

Pengamanan dilakukan ditempat pintu masuk Mapolsek Leuwidamar dengan sikap siap siaga yang dilengkapi dengan sarana pendukung berupa senjata api laras panjang dan rompi.

Dikonfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar AKP. Sudedi menjelaskan “Tingkatkan pengamanan Mako dengan lakukan pemeriksaan setiap orang keluar masuk penjagaan, jangan sampai hal tersebut dijadikan kesempatan pelaku kejahatan terutama ancaman terhadap keselamatan anggota Polri yang berseragam serta terhadap Mako,” ucap Kapolsek Leuwidamar AKP. Sudedi.

Baca juga :  Tidak Ada Titik Temu, Audiens Ormas BPPKB dan Aliansi Mahasiswa Dengan Pihak RSUD Malingping Berjalan Ricuh

“Kita tidak boleh lengah dalam melaksanaan tugas dan kewaspadaan selalu ditingkatkan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan,” tutur AKP. Sudedi.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *