banner 728x250

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program “Ronda Siskamling”

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota jaga Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan program Kapolda Banten ” Ronda Siskamling” di Kp. Dago, Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Lebak (6/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Leuwidamar.

banner 336x280

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus menghadirkan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dan mengantisipasi kejahatan seperti C3.

Program Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan cara berpatroli dan melaksanakan pengontrolan pos ronda/siskamling serta memberikan himbauan kepada petugas ronda.

Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan ronda siskamling dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.

Hal senada di sampaikan oleh Omen selaku selaku Tokoh pemuda di Kp. Dago, Desa Wantisari” Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat, kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara masyarakat khususnya Kp. Dago dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.

Baca juga :  Penyaluran BLT DD Tahap 10 dan 11 di Desa Sangiang untuk 72 KPM

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *