LEBAK  

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Cibungur

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Leuwidamar Bersama Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bersama dengan Team Kesehatan Puskesmas Leuwidamar dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar melaksanakan vaksinasi covid-19 Dosis 2 kepada Lansia dan masyarakat umum di kantor desa Cibungur Kec. Leuwidamar Kab. Lebak, Banten. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI, yang dilaksanakan dikantor desa Cibungur, khusus lansia dilaksanakan Door To Door di ds. Cibungur Kec. Leuwidamar Kab. Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Leuwidamar dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP. SUDEDI mengatakan, “Hari ini Polsek Leuwidamar Polres Lebak bersama Puskesmas Leuwidamar dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Vaksinasi covid-19 dosis 2 bagi masyarakat umut dikantor desa cibungur dan door to door bagi lansia di ds. Cibungur Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.

Kapolsek mengajak dan berkoordinasi dengan kepala desa dan RT setempat dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut.

“Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak keluarga, desa dan ketua rt untuk mendukung  pelaksanakan vaksin yang merupakan Salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain bagi yang belum mengikuti vaksinasi” ajaknya.

Akp. Sudedi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala Desa, ketua Rt, Puskesmas Leuwidamar serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung Program Vaksinasi ini.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19” tambah Kapolsek Leuwidamar.

Akp Sudedi, mengungkapkan “Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19”

“Kita akan giat melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, dan akan tetap terapkan protokol kesehatan” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *