banner 728x250

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Apel Siaga Bencana di Wilayah Kecamatan Leuwidamar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Leuwidamar Polres Lebak dan pihak Kecamatan Leuwidamar melaksanakan kegiatan Apel Siaga Bencana di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, Kamis (11/11/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Leuwidamar melaksanakan apel bersama Koramil, aparatur kecamatan kecamatan leuwidamar dan BPBD kec Leuwidamar serta seluruh kepala desa se Kecamatan Leuwidamar.

banner 336x280

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan,” kegiatan apel siaga bencana di wilayah Kecamatan Leuwidamar di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Leuwidamar hal ini di lakukan untuk antisipasi dan kesiapan seluruh warga dan aparatur kecematan serta TNI Polri dalam penanggulangan bencana alam di kecamatan Leuwidamar.

Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa dan kecamatan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menjelaskan, peranPpolri dan TNI serta aparatur desa dan kecamatan di sini sangat penting agar tercipta nya sinergitas antara semua pihak dalam penanggulangan bencana alam.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menjelaskan kegiatan tersebut di gelar agar semua instansi dan warga dapat siap dan tanggap apabila terjadi bencana alam di wilayah hukum Kecamatan Leuwidamar.

Baca juga :  Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Dosis 2 Kepada Warga

AKP Sudedi pun Mengatakan dalam kegiatan ini protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan undangan yang terbatas, menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker dan selalu menerapkan 3m.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *