LEBAK  

Polsek Cijaku Polres Lebak Gebyar Vaksin Covid-19 sasar Pelajar di SMP Berdikari

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Puskesmas Cijaku gencar melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum. Kali ini sasarannya para pelajar SMP Berdikari, Desa Kandangsapi Kecamatan Cijaku, Senin, 29/11/2021

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra SIK,.MIK melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Hal ini dilakukan sebagai upaya mempercepat vaksinasi di Kalangan pelajar, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, sekaligus mendukung proses pembelajaran tatap muka yang berlangsung di sekolah.

Tujuan utama dari vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh para pelajar dari serangan Covid-19 dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak, khususnya di lingkungan sekolah.

“Vaksinasi ini juga untuk membantu pihak sekolah yang ingin kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka, karena vaksin merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi,” ujar Kapolsek.

Ia pun meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak harus mendukung pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kita harap dukungan dari masyarakat. Salah satunya melalui program vaksinasi untuk masyarakat, sehingga target jumlah masyarakat yang tervaksinasi terutama bagi para pelajar bisa segera tercapai,” pungkas Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *