Polsek Banjarsari Polres Lebak Monitoring dan Pengamanan Bazaar Minyak Goreng di Wilayah Kecamatan Banjarsari

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengamanan pasar murah/bazzar minyak goreng yang diselenggarakan oleh DPW Apkasindo Banten di wilayah Kecamatan Banjarsari. Rabu (16/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari melaksanakan monitoring dan pengamanan bazzar minyak goreng yang dilaksanakan di Desa Kerta untuk 7 (tujuh) desa di kecamatan Banjarsari.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, perlunya pengamanan dan kehadiran Polri agar tidak terjadi kerumunan serta desakan dari pengunjung.

“Langkanya minyak goreng dikalangan masyarakat berpotensi menyebabkan kerumunan dalam pelaksanaan bazzar minyak goreng tersebut maka antisipasi harus adanya pengaturan agar masyarakat tertib dalam antrian,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan dalam hal ini anggota Polri dituntut agar bisa berkoordinasi dengan pelaksana pasar Bazaar agar pelaksanaan sesuai rencana.

“Sampai sejauh ini kegiatan pasar murah/bazzar minyak goreng berjalan dengan semestinya dengan aman dan tertib berkat adanya koordinasi yang baik antara Polri dan Muspika setempat serta pihak penyelenggara,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *