banner 728x250

Polsek Banjarsari Polres Lebak Lakukan Pengamanan Siaga Bencana Alam Longsor di Wilayah Kecamatan Banjarsari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan bencana alam longsor di desa Cilegongilir, Banjarsari wilayah hukum Polsek Banjarsari, Minggu (07/11/2021).

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, penting kesiagaan semua aparatur terkait siaga bencana karena cuaca hujan dan bisa menyebabkan potensi becana longsor dan banjir di wilayah kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

“Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau para masyarakat selalu waspada dalam menghadapi musim penghujan karna dapat menyebabkan potensi bencana alam,” ujar Kapolsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi menjelaskan, peran Polri, TNI dan BNPB serta aparatur desa di sini sangat penting karena di tuntut gerak cepat untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi dengan selalu mempublikasi kewaspadaan kepada masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi menjelaskan kegiatan siaga bencana tersebut sangat penting mengingat wilayah Banjarsari rawan bencana longsor dan banjir.

Iptu Aedi Junaedi pun mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif dan meminimalisir terjadinya bencana susulan.

Baca juga :  Hadir Di Desa Karangpamidangan, Kapolsek Wanasalam Pantau Penyaluran BST Tahap 9

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *