LEBAK  

Polsek Banjarsari Polres Lebak Lakukan Pengamanan Pembagian Sembako di Desa Gunungsari

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan giat pembagian sembako yang diadakan oleh M Hasbi Jayabaya di Kp Saninten Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari. Senin (07/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat pengamanan pembagian sembako dari di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” kegiatan tersebut perlu adanya pengamanan dari kepolisian mengingat sekarang sedang langkanya kebutuhan pokok khususnya minyak di kalangan masyarakat agar tidak terjadi kerumunan dan desakan dari warga yang menerima bantuan maka dari itu perlu nya kehadiran polisi untuk mengatur jalan nya kegiatan tersebut.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “pembagian sembako tersebut di peruntukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan sebanyak 490 orang mendapatkan bantuan tersebut.

Kehadiran Polri sangat membantu jalan nya pembagian sembako tersebut agar teratur dan tidak adanya kerumunan dan desakan antar warga untuk mencegah potensi menyebar nya virus covid 19.

Para warga pun diingatkan untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dalam antrian tersebut agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *