banner 728x250

Polsek Banjarsari Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Disabilitas

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran bansos di wilayah kecamatan Banjarsari wilayah hukum polsek Banjarsari, Selasa (14/12/2021).

Dalam hal ini Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengamanan penyaluran bansos bersama pihak Koramil di Kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K, Melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH mengatakan, pengamanan terpadu ini perlu di laksanakan mengingat perlunya kehadiran Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di saat acara berlangsung.

“Peran Polri dan TNI serta aparatur terkait di sini sangat berpengaruh sekali dalam kegiatan penyaluran dana bansos disabilitas di Kecamatan Banjarsari untuk mencegah terjadinya kerumunan dan saling desak desakan dalam kegiatan tersebut,” ujar Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH menambahkan.

“Perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif dan meminimalisir terjadinya potensi yang menyebabkan kerawanan kerawanan yang akan terjadi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan berkat kesiap siagaan polri TNI dan aparatur desa/kecamatan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib, sebanyak 267 orang mendapatkan bantuan dalam kegiatan tersebut,” pungkas Kapolsek.

Baca juga :  Patroli dialogis Polsek Leuwidamar Polres Lebak ciptakan rasa aman untuk masyarakat

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *