LEBAK  

Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Vaksinasi massal di Desa Leuwiipuh

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan vaksinasi massal di desa Leuwiipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (24/2/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari melaksanakan kegiatan vaksinasi bersama tenaga kesehatan Puskesmas Bojongjuruh, Koramil 0312/Banjarsari, serta Aparatur Desa Leuwiipuh.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.IK., M.H melalui Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi SH mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini perlu dipercepat agar masyarakat semuanya mendapatkan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 menyeluruh untuk menghindari resiko terjadinya kembali pandemi covid 19.

“Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khususnya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau masyarakat untuk divaksin untuk terhindar dari virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari AKP Aedi menjelaskan, perlu adanya kesadaran diri pribadi dikalangan masyarakat untuk di vaksinasi mengingat kesehatan sangat penting.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi juga mengatakan kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi pemerintah tentang perlunya vaksinasi untuk masyarakat agar terhindar dari bahaya covid 19.

“Perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.