banner 728x250

Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Cisampih

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Komitmen untuk terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menjalankan program pemerintah, Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi massal.

Kali ini, dengan bekerjasama dengan pihak Desa kecamatan Banjarsari dan Puskesmas Banjarsari vaksinasi massal digelar tepatnya di Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (08/09/2021).

banner 336x280

GEBYAR VAKSINASI COVID-19 POLSEK BANJARSARI Dilaksanakan di Balai Desa Cisampih mengikuti Protokol Kesehatan (PROKES) yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi bersama dua anggota Aipda Agus Sumarwata dan Brigadir Iim Faizin serta Babinsa Desa Cisampih Serda Sauri dan Perangkat Desa Cisampih, Beni selaku Pejabat Sementara Kepala Desa Cisampih dan Reza selaku Ekbang yang ikut membantu pelaksanaan VAKSINASI COVID-19 Polsek Banjarsari.

Dijelaskan Iptu Aedi Junaedi, Kapolsek Banjarsari saat ini pihaknya setiap hari melakukan vaksinasi dan bekerjasama dengan pihak puskesmas di wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Hari ini kegiatan vaksinasi dosis 1 Dan 2 bekerjasama dengan Puskesmas Bajarsari dan target vaksin 200 orang, Vaksinator 4 orang dari Puskesmas Banjarsari,” kata Kapolsek Banjarsari.

Baca juga :  Bentuk Rasa Syukur Peringati Isra Mi'raj 1442 H, Danramil 0313/Mlp Bangun Plang Masjid At-Taubah

Diakui Kapolsek, hingga saat ini kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi belum maksimal, dan ini butuh kerja keras.

“Bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Banjarsari akan terus berupaya melakukan imbauan kepada warga agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajarannya serta pihak yang terus bersinergi dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Terima kasih untuk semua pihak, semoga Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *