banner 728x250

Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Apel Linmas Persiapan Pilkades Serentak 2021

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak menggelar apel bersama satuan Linmas (Perlindungan Masyarakat) di seluruh desa di wilayah Kecamatan Banjarsari, bertempat di halaman depan Mapolsek Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan Apel tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 khususnya di wilayah kecamatan Banjarsari

banner 336x280

Apel persiapan pengamanan pilkades 2021 di Kecamatan Banjarsari dipimpin langsung Kapolsek Iptu Aedi Junaedi bersama Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos.,M.Si dan Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Peltu Lukman.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi, mengatakan, saat ini kita memasuki masa tenang dimana 24 Oktober 2021 yang tinggal menghitung hari, kita akan menyelenggarakan Pilkades serentak.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami menggelar apel bersama para linmas dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades,” kata Iptu Aedi Junaedi.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, ada 14 Desa di kecamatan Banjarsari yang akan menggelar Pilkades serentak.

“Linmas akan bersama-sama dengan polri maupun TNI dalam pengamanan di TPS, Sangat di butuhkan koordinasi dan kerjasama dalam pengamanan sehingga kejadian sekecil apapun bisa di selesaikan,” terangnya.

Baca juga :  Ormas KKPMP MC Cigemblong & Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan

Tak hanya itu, kondisi di Desa jelang Pilkades menjadi perhatian khusus bagi pihak Polsek Malingping, “Untuk itu, kami berpatroli dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, agar suasana tetap tenang, aman, dan kondusif,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau untuk terus menjaga kondusifitas, dan tetap laksanakan protokol kesehatan mengingat saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19.

“Ini merupakan pesta demokrasi yang semestinya kita laksanakan dengan penuh kebahagiaan, berbeda pilihan itu wajar saja, namun kebersamaan dan saling menjaga persatuan dan kesatuan merupakan tanggung jawab kita bersama, semoga Pilkades ini bisa berjalan kondusif,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *