banner 728x250

Polsek Banjarsari Polres Lebak Diberi Penghargaan Untuk Desa yang berprestasi Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam Rangka pemberian penghargaan kepada wilayah yang berprestasi dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di daerah hukum Polres Lebak khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari periode Bulan September sampai dengan Bulan Desember 2021. Selasa (21/12/2021).

Pelaksanaa Apel pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Lebak, dalam pelaksanaan Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak, para Kapolsek, dan juga dalam pelaksanaan apel pemberian penghargaan tersebut ada beberapa Polsek, dan para Kepala desa di kabupaten Lebak yang diberikan penghargaan.

banner 336x280

“Alhamdulillah Polsek Banjarsari untuk pencapaian persentase ada 2 desa yang sudah mencapai angka diatas 70%, dari 20 Desa yaitu Desa Kertarahayu 70,17% dan Desa Labanjaya yang sudah mencapai 73,27%, penghargaan diterima langsung oleh kepala desanya,” ucap Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,M.I.K. dalam amanatnya berpesan mari kita semua instansi yang terkait untuk tetap meminimalisir atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak khususnya dan umumnya untuk Wilayah NKRI.

Baca juga :  Guna Mendukung Tugas Pokok, Koramil 0308/Muncang Gelar Bin Jaring Ter TW IV TA 2021

Kapolres pun menghimbau kepada Para Kapolsek dan unsur terkait untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan Vaksin ini untuk menciptakan wilayah kabupaten Lebak yang hijau atau bebas dari virus covid-19.

Ia juga berpesan untuk yang berprestasi, tetap terus melaksanakan kegiatan Vaksin dan tetap menjaga wilayahnya terhindar penyebaran covid -19.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *