LEBAK  

Polsek Banjarsari Polres Lebak Cek Rumah yang Roboh Akibat Angin Kencang

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengecekan rumah roboh akibat angin kencang di wilayah Kecamatan Banjarsari. Selasa (03/05/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk mengecek rumah roboh akibat adanya angin kencang di wilayah Polsek Banjarsari

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, Polri harus selalu waspada dalam kegiatan apa pun termasuk dalam menghadapi kejadian bencana alam karna polri adalah garda terdepan di masyarakat.

“Perlu nya peran Polri untuk selalu mengingat kan masyarakat agar selalu waspada dalam menghadapi pergantian musim agar selalu waspada dalam menghadapi bencana alam.

Iptu Renaldi Chaniago .engatakan akibat dari terjadi nya angin kencang satu rumah roboh dan pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak BNPB kecamatan agar cepat tanggap mengangani kejadian tersebut.

“Peran Polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat agar masyarakat harus dituntut siap sedia dalam kondisi apa pun dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *