LEBAK  

Polsek Banjarsari Bersama Puskesmas Bojongjuruh Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka mendukung langkah pemerintah mempercepat program vaksinasi, Polsek Banjarsari Polres Lebak menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-1, Senin (13/9/2021).

GEBYAR VAKSINASI COVID-19 POLSEK BANJARSARI Dilaksanakan di Balai Desa Kerta mengikuti Protokol Kesehatan (PROKES) yang dihadiri langsung oleh tiga anggota Polsek Banjarsari Iptu Agus Sumarwata dan Brigadir Iim Faizin Briptu Gumelar dan Vaksinator 4 orang dari Puskesmas Bojongjuruh serta Abdul Rosyid selaku Pejabat Sementara Kepala Desa Kerta Berikut jajaran Perangkat Desa Kerta yang ikut membantu pelaksanaan VAKSINASI COVID-19 Polsek Banjarsari.

“Sengaja kita bagi menjadi 2 bagian hari ini satu puskesmas Bojongjuruh yang kedua di aula desa Kerta, guna menghindari kerumunan dan memudahkan masyarakat untuk mendapat vaksin, dengan target vaksin 135,” ujar Brigadir Iim Faizin.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan untuk di acara gebyar vaksinasi Polsek Banjarsari, kami gelar di Kantor Desa Kerta. tepatnya” di gedung aula desa, sampai saat ini kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi belum maksimal, dan ini butuh kerja keras,” terangnya.

“Bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Banjarsari akan terus berupaya melakukan imbauan kepada warga agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *