banner 728x250

POLRI TERUS MENGAWAL RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA DESA CISEUREUHEUN CIGEULIS

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di Tingkat PPK Desa dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2021 dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan sampai selesai.

Tentunya yang dihadiri saksi peserta pelaksana pemilu, PPS, Panwaslu Desa dan petugas selaku saksi di masing masing TPS, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, yang dikawal oleh beberapa anggota POLRI

banner 336x280

Briptu Dodi Lesmana, S.H dan Ipda Rudianto,S.T didampingi 2 personil Bawah Kendali Operasional (BKO) juga 
selaku PAM Swakarsa dari Polri Briptu Dodi Lesman SH memaparkan, Kami bersama tim berusaha kerja keras dan sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan keamanan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, diseluruh proses Pilkades di tiap tempat pemilihan suara(TPS) dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami yang ditugaskan selaku PAM Swakarsa merupakan bentuk bentuk tanggung jawab pengamanan yang dilakukan sebagai pengemban fungsi kepolisian di masyarakat,” jelasnya.

Sopandi S.Pd menjelaskan proses Rekapitulasi harus selesai dan para PPK harus membuat berita acara sampai perjanjian Pilkades selesai dengan damai dari masing-masing calon kepala desa dan sertifikat penandatanganan damai.

Baca juga :  Setelah Dua Kali Test Swab PCR, Bupati Pandeglang Dinyatakan Positif Covid-19

Dalam hasil rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dilaksanakan di Aula kantor Desa Ciseureuheun.  

Adapun hasil Rapat Pleno Rekapitulasi di tingkat Desa Ciseureuheun untuk Para Calon kepala Desa memperoleh Suara calon pertama 

Dengan jumlah Pengguna Hak Pilih adalah :
-01. Hasan perolehan suara 1162 suara.
-02. Peri Azizi peroleh suara 560 Suara.
-03. Musri peroleh suara 956 Suara 
-04. M Toharudin Peroleh 67 Suara.
-05. M Ali Mugofar peroleh Suara 14 Suara.
Jumlah suara sah : 2759
Jumlah suara tidak sah : 48
Jumlah sah dan suara tidak sah : 2807 

“Itulah hasil perohan dan kerja keras kami selaku kepanitiaan di tingkat desa kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang baik kepada seluruh tim pelaksana dan kepada Polri yang setia mendampingi kami semua, sehingga pelaksanaan Pilkades berjala dengan lancar dan kondusif,” tutupnya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *