banner 728x250

Polres Pandeglang Salurkan Bantuan Kepada Ribuan PKL dan Warung Kecil

  • Bagikan
banner 468x60

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- Ribuan Pedagang kaki lima dan warung berkumpul di halaman Mapolres Kabupaten Pandeglang dalam rangka memenuhi undangan pencairan bantuan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung Kecil, Selasa (12/10/2021).

Dalam keterangannya Iptu A R Taupik Kasi Keuangan menerangkan untuk kabupaten Pandeglang yang disalurkan melalui Polres Pandeglang sebanyak 2.400 orang untuk wilayah hukum Polres Pandeglang, bagi para pedagang yang belum menerima bantuan dari pemerintah apabila datanya sudah terverifikasi maka akan kami berikan.

banner 336x280

Dikutip dari channel YouTube bang kumis berbagi Sudah selama dua minggu penyaluran bantuan tersebut dan hingga saat ini penerima sudah mencapai 1.050 orang dari target 1.400 orang yang terdata.

“Target untuk Polres 2.400 yang diperkuat oleh polsek-polsek dan kemungkinan bagi pedagang kaki lima yang belum pernah sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah dan datanya sudah terverifikasi maka akan dapat Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW),” tandas Iptu A R Taupik saat diwawancarai disela-sela waktunya.

Para pedagang mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari pemerintah yang sudah memperhatikan para pedagang. Seperti yang di utarakan ibu Asmah yang berasal dari Desa Pasir Panjang Kecamatan Pucung.

Baca juga :  Pihak BNI Labuan tidak bersedia audensi dengan RJN, diduga kuat ada kongkalingkong pihak bank dengan PNM Mekar

“Lega Alhamdulillah seneng, pencairannya mudah, tidak ada potongan sepeser pun ini mudah mudahan bisa menambah modal warung saya” ungkapnya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *