Politisi Lebak Tanggapi Hasil Pengumuman Calon Tenaga Pendukung P3-TGAI, Didapati Ada yang Double Job

Lebak, CNC MEDIA.- Musa Weliansyah, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak menanggapi hasil pengumuman calon tenaga pendukung pada kegiatan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahun anggaran 2021.

Musa mengatakan, jika hasil rekrutmen tenaga pendukung Program P3-TGAI masih terdapat nama-nama yang masih terikat kontrak kerja dengan instansi lain.

“Intinya akan saya laporkan pada pihak-pihak yang berkompeten sesuai pekerjaan masing-masing. Ia kalau guru saya akan laporkan ke dinas pendidikan, Pendamping Jamsosratu akan saya laporkan ke dinas sosial begitupula PLD dan lainnya,” kata Musa Weliansyah yang merupakan Ketua Fraksi PPP DPRD Lebak melalui pesan WA. Sabtu (3/4/2021).

Musa mengaku sudah mengantongi nama-nama yang terdapat masih terikat kontrak kerja.

“Semua yang Doble job akan saya laporkan supaya memilih salah satu pekerjaannya, karena hampir semua pekerjaan yang digajih oleh uang negara tidak boleh rangkap jabatan, ini bentuk keserakahan dan haram hukumnya karena termasuk memakan hak orang lain,” ujarnya.

Politisi berlambang Ka’bah ini juga meminta agar instansi yang sudah mengetahui nama-nama yang akan dilaporkannya segera melakukan tindakan tegas untuk memilih kerjaan yang mana yang akan diambilnya.

Baca juga :  Kelompok Tani Kerta Mandiri Terima Program Peremajaan Sawit Rakyat

“Saya meminta dinas atau instansi yang berkopeten untuk segera melakukan tindakan tegas dan serius, ini tidak bisa dibiarkan sanksi tegas harus segera dilakukan,” ungkapnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *