banner 728x250

Polisi Selidiki Insiden Tewasnya Seorang Pengembala dan 5 ekor Kerbau yang mati Kesetrum di Cihara

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dengan adanya peristiwa matinya lima (5) ekor kerbau dan meninggalnya seorang pengembala terjadi pada hari Jum’at (20/8/2021) di Kampung Warunggunung, Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Polres Lebak dan Polsek Panggarangan melakukan penyelidikan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K. M.I.K. melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

banner 336x280

“Ya benar pada hari Jum’at pukul 14.00 wib telah terjadi peristiwa matinya 5 (lima) ekor kerbau dan meninggalnya seorang Penggembala Sdr. Jeri, 17 Thn Warga Kp Warunggunung, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak karena diduga tersengat listrik di persawahan” ujar AKP Wawan Suhawan, Sabtu (21/8/2021).

Kata Wawan “awalnya korban yang sedang menggembala kerbau di persawahan kemudian korban melihat lima ekor kerbau tergeletak sehingga korban mendatangi kerbau tersebut namun ketika korban turun ke persawahan korban juga tersengat aliran listrik, korban sempat di bawa ke Puskesmas panggarangan namun nyawa korban tidak terselamatkan”

“Saat ini korban dan kelima kerbau sudah dilakukan evakuasi,” lanjutnya.

Baca juga :  Pemdes Karangpamidangan Minta Jalan Penghubung Dua Kabupaten Segera Dibangun

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan, saat ini Polsek Panggarangan dan Polres Lebak sedang melakukan penyelidikan ada tidaknya suatu tindak pidana dalam peristiwa tersebut.

“Dengan melakukan Olah TKP dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi terkait peristiwa tersebut,” lanjutnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *