banner 728x250

PMII RAYON TARBIYAH STAI NURUL HIDAYAH merayakan HUT RI di DESA CITEPUSEUN, ini keseruannya

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- PMII Rayon Tarbiyah STAI Nurul Hidayah Mengadakan perlombaan HUT RI Ke-76 di Kampung Citepuseun, Desa Citeupusen, Kecamatan Cihara, Lebak-Banten dengan berbagai macam perlombaan guna dengan tujuan menumbuhkan jiwa nasionalis dan mempertahankan tradisi gotong royong pada anak-anak, Sabtu (29/8/2021).

“Perlombaan yang kami adakan mudah mudahan bisa membuat anak anak lebih semangat dalam belajar dan tau bahwa kebersamaan itu menyenangkan dan lebih mencintai tanah air,” ujar Anggi selaku ketua Rayon Tarbiyah.

banner 336x280

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian kami melihat pendidikan disituasi pandemi dan kegiatan ini dilaksanakan menggunakan Anggaran dari iuran pengurus dan dari para donatur

“Kami melaksanakan kegiatan atas kepedulian kami terhadap pendidikan disituasi pandemi dan kami khawatir jiwa nasionalis adik-adik kami terkikis oleh Teknologi yang mengakibatkan hilangannya tradisi gotong royong, dan kegiatan ini di danai oleh iuuran pengurus PMII RAYON TARBIYAH dan dari para donatur,” ujar Rujai Selaku ketua Panitia pelaksana.

Dengan hadir kegiatan ini masyarakat sangat antusias dan bangga. Kami bersyukur dengan adanya kegiatan yang dilakukan di kampung kami yang pelopori oleh teman-teman mahasiswa/i STAI Nurul Hidayah dari organisasi PMII atas terselenggaranya perlombaan HUT RI Ke-76 yang di mana perlombaan tersebut baru pertama kali di adakan di kampung kami, dan bagi kami itu adalah langkah awal untuk meramaikan HUT RI yang akan datang,” ujar Asep Apandi selaku penggerak pemuda desa.

Baca juga :  Pasca Kebakaran di Baduy, Polres Lebak Polda Banten Berikan Bantuan

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *