banner 728x250

Plt Kepala Desa Lebakkeusik Mengadakan Giat Gotong Royong

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah bergotong royong. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan melakukan kegiatan tertentu salah satunya bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Demi terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, aman dan nyaman, Plt Kepala Desa (Kades) Lebakkeusik, Subiyana bersama Perangkat dan warganya untuk melakukan gotong royong di lingkungan Desa Lebakkeusik tepatnya dijalan Bendungan Cibuntu, Desa Lebakkeusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (25/9/2021).

banner 336x280

Plt Kepala Desa Lebakkesik Subiyana mengungkapkan, Gotong royong ini tujuannya hanya supaya dilingkungan Desa Lebakkesik ini supaya lebih sehat dan membiasakan masyarakat supaya dilingkungannya sehat bersih dan indah. Kegiatan ini juga untuk mengerakan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan Desa Lebakkeusik bersih dan nyaman.

“Semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat agar selalu membudayakan bekerja sama dalam kerja bersama untuk memajukan Desa Lebakkeusik,” ujar Subiyana, Plt Kepala Desa Lebakkeusik.

Baca juga :  Kritiknya Dinilai Objektif, Musa Tanggapi Santai Soal Bupati Lebak Marah-Marah

Subiyana mengharapkan kepada masyarakat Desa Lebakkeusik untuk dapat meningkatkan semangat gotong royong di lingkungannya masing-masing, karena budaya seperti itu sudah ada sejak zaman nenek moyang kita dulu, dampak dan manfaatnya sangat luar biasa.

“Semangat gotong royong itu harus ditingkatkan, karena dengan gotong royong semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan,dan bisa memperat tali silahturahmi kita,” pungkasnya. (Man-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *