Plt Kepala Desa Cisampih Kecamatan Banjarsari Resmi Dilantik

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Kecamatan Banjarsari melantik Pelaksana Tugas Kepala Desa (Plt) Cisampih bertempat di Kantor Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (15/9/2021).

Penyerahan SK Plt Kepala Desa Cisampih sehubungan dengan masa jabatan Kepala Desa Cisampih yang sudah habis masa jabatannya dan akan melaksanakan Pilkades serentak di tahun 2021.

Plt Kepala Desa dilantik hari ini adalah Beni Safitri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) menggantikan Rembang, SH Kepala Desa Cisampih yang sudah berakhir masa baktinya selama 1 (satu) periode, 2015-2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Cisampih dipimpin oleh Camat Banjarsari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan, antara lain Kapolsek Banjarsari yang diwakili oleh Iptu Agus Sumarwata, Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Serma Sirait, PD, PLD, Satpol PP Kecamatan Banjarsari, disaksikan oleh Ketua BPD Lebakkeusik, Perades, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Camat Banjarsari, Asep Raedi, S.Sos, M.SI menjelaskan dilaksanakannya pelantikan Plt Kades Cisampih untuk penyelenggaraan pemerintahan Desa Cisampih agar tetap berjalan sampai dengan terpilihnya Kepala Desa mendatang diajang Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Lebak.

Baca juga :  Anggota DPRD Lebak Dukung Penyitaan Aset Perusahaan yang Tersandung BLBI

“Sesuai amanat Bupati Lebak, Plt Kepala Desa ini harus menjalankan tugasnya mengisi penyelenggaraan pemerintahan Desa dengan sebaik-baiknya, dan selanjutnya Plt Kepala Desa bisa menjalankan Pemilihan kepala Desa hingga berjalan suskses dan lancar,” ujar Camat Banjarsari.

Sementara dalam sambutannya kepala desa lama, Rembang, SH berharap apa yang sudah dilakukan dalam masa bakti selama menjabat jadi kepala Desa di Cisampih bisa diterima masyarakat Cisampih, dan semoga dengan izin Allah bisa meneruskan pembangunan di Desa Cisampih pada periode 2021-2027.

“Saya ucapkan terima kasih pada, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa dan masyarakat, yang sudah mendukung saya saat menjabat jadi kepala Desa sehingga saya mampu menyelesaikan masa tugas saya sampai Akhir jabatan,” ujar Rembang, SH.

Di tempat yang sama, Beni Safitri, Plt Kepala Desa Cisampih merasa bersyukur diberi kepercayaan sebagai Plt Kepala Desa Cisampih, tentu nya hal ini sebuah amanah yang harus di jaga dengan baik, Selanjutnya, pihaknya bersama Aparatur Desa Cisampih akan bekerjasama berkaitan segala sesuatu pencapaian program yang belum atau yang akan dilakukan untuk kedepannya.

Baca juga :  Kepedulian Seorang Komandan Terhadap Imam Masjid yang Rumahnya Nyaris Roboh

”Tentunya saya tidak sendiri dalam menjalankan program, berharap semua unsur dari mulai Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat ikut bersinergi dalam pencapaian program, Pihaknya kedepan akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Desa Cisampih,” ujar Plt Kepala Desa Cisampih.

Ia juga mengatakan Kaitan Bantuan Sosial, Syukur Alhamdulillah untuk di Desa Cisampih ini sudah hampir direalisasikan semuanya di setiap Sumber bantuan dan di masa Pilkades ini masih relatif aman dan kondusif.

“Jabatan Sebagai Plt Kepala Desa ini akan saya dijalankan sebaik mungkin, pertama dalam mengoptimalkan pelayanan masyarakat dan turut mengsukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *