banner 728x250

PK-KNPI Cirinten bersinergi dengan KONI Kecamatan Cirinten Normalisasi Sarana Olahraga

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi kepemudaan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia. KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya salah satunya di bidang olah raga.

Untuk mendorong semangat kaum muda terutama di bidang olahraga PK-KNPI Cirinten bersinergi dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kecamatan Cirinten Menormalisasi Sarana Olahraga yang ada di Area Alun-alun Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Rabu (29/12/2021).

banner 336x280

Menurut Ketua MPI PK-KNPI Cirinten, Deni Setiawan, Normalisasi sarana Olahraga seperti Lapangan Futsal, lapangan Volly dan Lapangan Badminton dipandang perlu oleh Kaum Muda, pasalnya Lapangan-lapangan tersebut merupakan Sarana penting untuk kegiatan Pemuda di Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

“Bertahun tahun, harapan Pemuda Kecamatan Cirinten untuk menikmati sarana olahraga berupa Lapangan Futsal, Lapangan Volly dan Lapangan Badminton sedikit terjawab, pada hari ini,Rabu, 29/12/2021,” ujar Deni.

Sementara itu Yahya Ketua PK-KNPI Cirinten, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak yg sudah mau bersinergi dengan PK-KNPI Cirinten Untuk Menormalisasi Sarana Olahraga yang ada di sekitar Alun-alun Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Baca juga :  Polsek Warunggunung Polres Lebak bersama Team Nakes Laksanakan Vaksin di Pasar Sampay

“Saya berharap dengan di lakukannya normalisasi sarana olahraga ini bisa bermanfaat, menyemangati dan memotivasi para bibit atlet muda di Kecamatan Cirinten khususnya di Kabupaten Lebak meraih prestasi di bidang olahraga,” ujarnya. (AP-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *