banner 728x250

Personil Pos Pam Operasi Lilin Maung 2021 Polsek Wanasalam Polres Lebak Ingatkan Pegunjung Patuhi Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Operasi Lilin Maung 2021 dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas dan pelanggaran protokol Covid-19 pada Perayaan Libur Tahun Baru 2022.

Polsek Wanasalam Polres Lebak dalam Operasi Lilin Maung 2021 telah membangun 1 Pos pengamanan yang berlokasi di depan pintu masuk wisata Pantai Tanjungpanto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

banner 336x280

Personil gabungan Pos Pengamanan Operasi Lilin Maung 2021 pagi ini melaksanakan kegiatan mengingatkan para pengunjung pantai Tanjungpanto agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan tersebut diikuti seluruh petugas jaga yang terdiri dari Gabungan Personel Polsek Wanasalam, Koramil 0313/Malingping, Sat Pol PP Wanasalam dan dari Puskesmas Binuangeun. Sabtu (01/01/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd mengatakan, “Dalam kegiatan edukasi kepada para pengunjung pantai adalah kegiatan preemtif yang harus dilaksanakan dengan humanis serta selalu menjaga keselamatan petugas dan masyarakat karena dilaksanakan di jalan raya,” kata Kapolsek Wanasalam

Baca juga :  Milad ke 7 Ormas Jarum Korcam Banjarsari Bagi Masker dan Lakukan Kegiatan Sosial

Dia juga membagi tugas kepada Personel Polsek Wanasalam sesuai tugas dan fungsinya dalam pelaksanaan kegiatan.

Kapolsek berharap kepada seluruh petugas pengamanan Operasi Lilin Maung 2021 untuk tidak henti-hentinya berbuat baik kepada masyarakat dan tetap menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Semoga dalam menjelang pergantian Tahun Baru 2022 Kamtibmas di Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak senantiasa dalam keadaan aman, damai dan kondusif dan tidak ada kasus Covid-19,” kata AKP Aam

“Kepada seluruh personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Maung 2021, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh ikhlas menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *