LEBAK  

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Serah Terima Jaga Mako

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Salah satu protap Polsek Warunggunung melaksanakan Serah terima Piket dari Petugas Piket jaga lama kepada Piket petugas Jaga baru. Pukul 08.00 Wib Sabtu (29/01/2022).

Pelaksanaan Serah terima petugas piket lama kepada petugas piket baru salah satu untuk memastikan situasi Mako dalam keadaan aman terkendali.

Serah terima Piket lama dan baru,yang mana anggota melaksanakan sesuai dengan SOP yang sudah ada,sekaligus pengecekan jumlah personil dan juga pengecekan Barang-barang Inventaris Polsek.

Dalam Kegiatan Serah terima Piket, Kanit Samapta Akp Dace Iskandar dalam Arahannya agar keamanan Mako ditingkatkan, Kewaspadaannya dan Bila melaksanakan Patroli agar body system.

“Yang terpenting untuk petugas piket untuk tetap waspada terhadap Orang-orang yang tidak dikenal, dan juga bila ingin istirahat secara bergantian, lakukan giat patroli pada saat jam rawan,tentunya tetap dihimbau kepada masyarakat yang akan ke Mako membutuhkan pelayanan agar dilayani dengan,” tutup Dace. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *