LEBAK  

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Lebak, CNC MEDIA.- Salah Satu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah bentuk salah satu menekan Angka tindak aksi kejahatan, Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Polda Banten menggencarkan giat Patroli Dialogis dan Antisipasi 3C (Curas,Curat dan Curanmor) dan juga Obyek Vital di wilayah Kecamatan Warunggunung, Pukul 23.00 Wib hari Minggu (13/02/2022).

Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan objekvital pada saat Jam rawan yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Warunggunung yang mana pelaksanaan tersebut di wilayah kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan, Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli, kegiatan tersebut untuk salahsatunya Antisipasi Terjadinya 3 C dan giat Patroli Dialogis untuk mengantisipasi tindak Kejahatan pada Jam-jam Rawan yang khususnya di Wilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.

Kapolsek juga mengatakan Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat Waralaba, obyekvital di Kecamatan Warunggung, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dan terhindar dari Virus Omicron.

“Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Kecamatan warunggunung berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan,” ucap Arie.

“Dan juga kami untuk mengajak kepada warga masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan Warunggunung,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.