banner 728x250

Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak menghimbau prokes dan membagikan masker

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Disaat pandemi covid-19 yang belum berakhir ini Personil Polsek Leuwidamar dengan gencarnya memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker ke Warga masyarakat kecamatan Leuwidamar, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Leuwidamar, Melalui kegiatan tersebut ini rutin kita laksanakan yang mana saat ini pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

banner 336x280

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran virus, perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19.

Akp Sudedi menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.

“Dihari ini Jum’at Polsek Leuwidamar tetap semangat menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker di wilayah hukum kecamatan Leuwidamar,”” ungkapnya.

Baca juga :  IBAS IRAWAN SIAP MEMIMPIN DEMI KEMAJUAN DESA KERTARAHAYU KEC BANJARSARI

“Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi agar mengikuti kegiatan vaksin tersebut,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *