LEBAK  

Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak menghimbau prokes dan membagikan masker

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Disaat pandemi covid-19 yang belum berakhir ini Personil Polsek Leuwidamar dengan gencarnya memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker ke Warga masyarakat kecamatan Leuwidamar, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Leuwidamar, Melalui kegiatan tersebut ini rutin kita laksanakan yang mana saat ini pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran virus, perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19.

Akp Sudedi menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.

“Dihari ini Jum’at Polsek Leuwidamar tetap semangat menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker di wilayah hukum kecamatan Leuwidamar,”” ungkapnya.

“Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi agar mengikuti kegiatan vaksin tersebut,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *