Persiapan PTM, SMPN 2 Muncang Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar, serta persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) vaksinasi dilaksanakan di SMPN 2 Muncang, yang beralamat di Desa Pasiruerih, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (23/9/2021).

Kepala Sekolah SMPN 2 Muncang, Saedi S.Ag.,M.Pd.i mengatakan bahwa target vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMP Negeri 2 yaitu 150 siswa, namun yang divaksin hanya 72 siswa dikarenakan sisanya masih dibawah umur.

“Kegiatan vaksinasi ini terus dipercepat, sebagai upaya untuk pencegahan dan penularan virus COVID-19 serta persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM),” ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Muncang terus mengajak pelajar dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M. Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, dan membatasi Mobilitas,” pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 2 Muncang ini dihadiri oleh Sekmat Muncang Harro Jaya dan jajarannya serta Babinsa Koramil 0308/Muncang Serda Ujang Mulayadi, Pol PP Suanda dan, Denis anggota PP PAC Kecamatan Muncang. (Iwan-CNC)

Baca juga :  Rapat Paripurna Khusus Pembentukan PANPILKADES Desa Karangpamidangan

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *