Peringatan ISRA’ MI’RAJ 1443 H Sekaligus Pengajian Tingkat Desa Sangiang

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Masyarakat Desa Sangiang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah. Sabtu (19/2/2022).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Al-Hidayah Kp Babakan Buah RT 005/RW 02 Desa Sangiang tersebut dihadiri Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin, Sekretaris Desa Santawi, Perangkat Desa, Ketua RW/RW dan beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Desa Sangiang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin mengatakan, tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan juga untuk mempererat tali silahturahmi.

“Mari kita lebih tingkatkan lagi pengajian tingkat desa untuk menjalin Ukuwah Islamiah, dan dimasa pandemi COVID-19 ini kita wajib taat dalam mematuhi anjuran Pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan kita semua jangan takut untuk mendatangi masjid dalam beribadah. Perlu diingat juga dalam cuaca seperti ini untuk tetap memperhatikan sekeliling kita dalam menjaga kebersihan guna menghindari penyakit lainnya seperti demam berdarah dan malaria,” ujar Kepala Desa Sangiang.

Hadi Nuryadin pun berpesan kepada masyarakat agar segera vaksin karena bisa menghambat bantuan dari pemerintah dan diharapkan dapat meningkatkan keimanan umat kepada Allah SWT dan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti dulu lagi.

Peringatan Isra Mi’raj ini meski berjalan dengan sederhana, namun penuh khidmat dan menerapkan Protokol Kesehatan. (Jae-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *