LEBAK  

Percepatan Vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak Datangi Rumah Warga

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna mempercepat vaksinasi di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Polsek Malingping Polres Lebak bersama vaksinator dari Puskesmas Malingping dengan turun langsung ke rumah warga Masyarakat untuk vaksinasi, Selasa 4 Januari 2022.

Hal ini juga diperuntukan untuk memastikan Kecamatan Malingping bisa secepatnya mencapai target vaksinasi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S.H mengatakan vaksinasi bekerjasama dengan pihak Puskesmas Malingping, kali ini vaksinasi turun langsung ke rumah warga Masyarakat yang ada di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten dengan harapan semua warga di suntik vaksin.

“Ini juga bagian dari usaha kami untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada Masyarakat, agar semua masyarakat disuntik vaksin,” tuturnya.

Ia menambahkan bukan hanya mengenai vaksin saja, dirinya meminta kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini untuk memutus penyebaran covid-19 dan memastikan tidak ada lagi yang tertular.

“Terus terapkan prokes 5 M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, semoga dengan usaha yang dilakukan bisa membuat semua Masyarakat terutama di Kecamatan Malingping bebas covid-19,” harapan Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.