banner 728x250

Percepat Capaian Target Vaksinasi, Polsek Malingping Bakal Jemput Bola ke Desa

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna meningkatkan pelayanan serta mempercepat pencapaian target vaksinasi masal, Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping akan menggelar vaksinasi di setiap Desa di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Hal ini diungkapkan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H, dengan menggandeng vaksinator dari Puskesmas Malingping dan Cipeundeuy, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi yang bertempat di 14 Desa di wilayah kecamatan Malingping, dan ini juga merupakan instruksi dari Kapolres Lebak agar Polsek jemput bola ke setiap desa untuk melaksanakan vaksinasi.

banner 336x280

“Tentunya, nanti akan di gilir setiap harinya dan akan segera dibuatkan jadwal untuk di informasikan ke setiap desa agar masing-masing desa bisa menginformasikannya kepada masyarakat,” kata Eko, Sabtu (06/11/2021).

Diakui Eko, meskipun setiap hari menggelar vaksinasi di Mapolsek Malingping, namun pencapaian target belum maksimal.

“Hal ini disebabkan beberapa faktor, salahsatunya adalah jarak dari tempat tinggal warga ke Mapolsek Malingping. Nah, untuk itu kami akan jemput bola ke masing-masing desa agar masyarakat benar-benar terlayani dengan baik,” terangnya.

Baca juga :  Tidak Ada Kata Capek, Polsek Cijaku Polres Lebak Bersama Puskesmas Cijaku Tetap Layani Vaksin Covid-19

Saat ini, kata Eko, untuk Polsek Malingping hingga per tanggal 4 November 2021 pencapaian target 25.61%.

“Itu berdasarkan rilis dari Polres Lebak, Polsek Malingping mencapai 25.61%, mudah-mudah dengan jemput bola ke desa, pencapaian target semakin meningkat,” jelasnya.

Agar target bisa tercapai, lanjut Eko, tentu perlu kerjasama dari semua pihak, “Alhamdulillah jajaran puskesmas Malingping dan Cipeundeuy selalu sigap dan bersinergi dengan kami, dan untuk program jemput bola ini kami juga berharap agar pihak pemerintahan desa bisa mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi, ini untuk kita semua, agar Covid-19 segera sirna,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *