banner 728x250

Penyerahan SK Plt Kepala Desa Lebakkeusik Kec Banjarsari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Lebakkeusik, Abidin yang telah menjabat selama 1 (satu) periode, maka kekosongan Kepala Desa diisi oleh Subiyana Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Lebakkeusik.

Penyerahan SK Plt Kepala Desa dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Banjarsari, Asep Raedi, S.Sos, M.SI di kantor Desa Lebakkeusik yang dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan, antara lain Kapolsek Banjarsari yang diwakili oleh Iptu Agus Sumarwata, Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Serma Sirait, PD, PLD, Satpol PP Kecamatan Banjarsari, disaksikan oleh Ketua BPD Lebakkeusik, Perades, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya, Rabu (15/9/2021).

banner 336x280

Dalam sambutannya Camat Banjarsari, Asep Raedi, mengatakan pemilihan kepala desa Lebakkeusik definitif pada Oktober secara serentak bersama 13 desa lainnya. Ia berharap, penyelenggaraan pilkades damai bisa dikawal bersama dengan Plt yang baru dilantik.

“Tidak hanya pelantikan, tetapi juga langsung serah terima jabatan Plt kepala desa menggantikan kepala desa yang lama yang masa jabatannya berakhir di 5 September, dan dengan dijabatnya Plt kepala desa Lebakkeusik dapat merangkul semua pihak. Selain itu juga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan. Termasuk dalam sisi penggunaan anggaran desa yang sesuai dengan perencanaan awalnya,” ujar Camat Banjarsari.

Baca juga :  Dinsos Salurkan Bantuan Kepada 120 Penyandang Disabilitas di Kec Wanasalam, Melalui Program Lebak Sejahtera

Camat Banjarsari, Asep Raedi, S.Sos, M.SI juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini Plt Kepala Desa Lebakkeusik bisa mengaktifkan dan menggiatkan kembali aparatur desa untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga. Termasuk pro aktif dalam penanganan pandemi bersama unsur masyarakat lainnya.

Sementara Kepala Desa Lama, Abidin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa, dan semua unsur masyarakat Desa Lebakkeusik, juga kepada Camat Banjarsari beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Subiyana sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Lebakkeusik yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *