banner 728x250

Penyaluran BPNT untuk 290 KPM di Desa Wangunjaya Berjalan Lancar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk 290 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wangunjaya, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak-Banten berjalan lancar, aman dan kondusif.

Semua keluarga penerima manfaat mengambil di agen E-Warong Maman yang sudah ditunjuk pada Jum’at (31/12/2021).

banner 336x280

Salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Icih mengatakan, pembagian BPNT di Agen E-Warong Maman yang berada di Kampung Cikareo, Desa Wangunjaya sudah baik. Dari penerapan protokol kesehatan dan wajib memakai masker saat pengambilan BPNT.

“Alhamdulillah saya sangat puas. Dari beras. buah apel, telur, sangat baik. Saya mendapat hampir setiap bulan dan tidak pernah mendapat barang yang jelek. Dan disini juga ketat menerapkan protokol kesehatan saat pengambilan,” ujarnya. 

Sementara Agen E-Warong, Maman memaparkan. BPNT merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial. Bantuan, dalam bentuk bahan pangan yang mengandung karbohidrat, protein hewani, nabati dan vitamin. 

“Hari ini disini ada sekitar 290 KPM dan komoditinya berupa Beras, Telur, Buah Apel, Pelaksanaanya alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada kerumunan karena kami atur waktunya supaya tidak terjadi penumpukan, terima kasih juga kepada TKSK kecamatan Cigemblong ibu Imas Riyanti dan pak Kanit Polsek Cijaku yang sudah mendampingi” tukasnya. (Dani-CNC)

Baca juga :  Ini Cara Kapolsek Malingping Ajak Warga Dalam Upaya Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *